Rabu, 23 Mei 2012

Skripsi, Tesis, Tugas AKhir, PKP: Anda Sulit Membuatnya?

Menjelang akhir perkuliahan biasanya Anda dibikin pusing oleh tugas akhir, skripsi, PKP (S-1), atau tesis (S-2). Apa lagi jika Anda seorang karyawan atau pegawai. Waktu dan pikiran Anda benar-benar dikuras habis.

Saya punya solusi sederhana buat Anda. Ada ratusan skripsi, tesis, tugas akhir, dan PKP yang saya miliki dari berbagai disiplin ilmu dan jurusan. Anda boleh memilikinya. Saya sediakan dalam bentuk CD. Cara memperolehnya mudah sekali, kirimkan saja pesanan Anda melalui kti.konsultasi@gmail.com dan saya akan melayani Anda.

Mohon diingat, naskah-naskah yang saya kirim tidak untuk dijiplak karena saya sama sekali tidak mendukung upaya-upaya penjiplakan atau plagiasi. Tunggu apa lagi. Hubungi kti.konsultasi@gmail.com atau SMS ke 081809666893.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar